October 11, 2015

Published Sunday, October 11, 2015 by

Nyle DiMarco, A HOT Deaf Model On ANTM 22

Nyle DiMarco, menjadi model bisu pertama yang menjadi finalis di ajang America's Next Top Model Season 22 Guys & Girls.



Model kelahiran 8 Mei 1989 ini berhasil mematahkan stigma, bahwa orang cacat tak mampu sukses, apalagi di dunia model, wajah dan body nya yang macho, membuat Tyra langsung jatuh hati padanya dan memasukkan Nyle yang sangat berpotensi untuk bersaing dengan 13 peserta lain di ajang ini.
Nyle lahir di Queens, New York yang lahir dalam keluarga keturunan bisu. Nyle memiliki saudara kembar, Nico DiMarco (yang sama sekali ga mirip dengannya). Nyle lulusan dari Gallaudet University, satu satunya Universitas khusus orang bisu dan tuli di dunia. Selama berada di ajang ANTM, Nyle berkomunikasi dengan bantuan pemandu dan gadget yang selalu menemaninya setiap waktu.



Dan minggu lalu, Nyle baru saja bikin heboh internet dengan mengakui kalo dia adalah seorang Gay.

 Kini, Nyle masih bertahan di ANTM yang menyisakan 7 peserta, dan we'll se apakah Nyle akan sukses menjadi America's Next Top Model bisu yang pertama ? 

'I use my success both to inspire other people who are deaf and to raise awareness, 'There are many beautiful deaf people out there but the agencies and photographers think we’re not able to model, let alone collaborate. 'I am here to raise awareness and change that perspective and prove that deaf people can model and collaborate to create something beautiful.'



Yang pasti, kesuksesan Nyle masuk sebagai salah satu peserta ANTM, menjadi semacam suntikan semangat bagi kaum disable lain untuk tetap bisa sukses dengan segala kekurangan.










      edit