November 9, 2015

Published Monday, November 09, 2015 by

Meme Selebritis Terlucu

Selama ini kita sering banget ngeliat hal-hal lucu di internet. Salah satu nya adalah gambar-gambar Meme selebritis, yang sengaja di bikin karena keunikan dari pakaian dan tingkah laku selebritis tersebut.




Beberapa di antaranya yang ngetop adalah Meme Rihanna, Jennifer Lawrence, Kim Kardashian, dll. Kita liat yuk 10 Meme terkocak selebritis

1. Rihanna 
RiRi langsung jadi sorotan saat hadir di acara tahunan majalah Vogue, Met Gala 2015 dengan memakai gaun glamour karya desainer China, Guo Pei.

Acara Met Gala 2015 itu memang ber-temakan Kebudayaan dan Fashion China.



Gaun panjang warna kuning itu pun langsung jadi olok-olokan netter, ada yang jadiin kayak telor ceplok, Pizza dan banyak Meme lucu lain.

Di awal 2015, Rihana kembali jadi Meme saat hadir di ajang Grammy 2015 dengan memakai gaun pink karya Giambattista Valli Couture, gaun 'besar' itu emang terlihat unik dan cocok di bikin jadi Meme.




2. Sarah Jessica Parker
Masih di acara yang sama dengan Rihanna, aktris pemain 'Sex & The City' ini memakai gaun karya H & M, lengkap dengan crown di kepala yang sekilas kayak rambut musuh kartun The Incredibles, Syndrome. lol




3. Jennifer Lawrence
Gaun putih karya Dior yang di pakai Jennifer di ajang Golden Globe 2014 ini emang sekilas kayak kain putih yang di balutin ke badan dan di kasih pita.





4. Kim Kardashian
Kim bikin heboh saat tampil naked di majalah Paper dengan pose yang menantang, dan hal itu langsung jadi becandaan di internet.



Lagi-lagi Kim jadi bahan becandaan Meme, saat hadir di Met Gala 2013 dengan gaun tertutup bermotif floral karya Givenchy. Kim di jadiin Meme karena gaunnya mirip bahan sofa.




5. Nicki Minaj
Cover single 'Anaconda' milik Nicki Minaj emang seksi banget dengan pose belakang, pantat Nicki justru jadi olok-olokan Netter.




6. Drake
Di video klip terbarunya 'Hotline Bling', Drake keliatan asik banget joget ngikutin irama musik lagu tersebut yang emang cocok buat joget. Lucunya karena Rapper itu bergoyang kayak joget dangdut, dan sama sekali ga kayak gaya Rapper yang biasanya cool.



      edit