March 7, 2016

Published Monday, March 07, 2016 by

Dominasi Kendall Jenner & GiGi Hadid Di Industri Mode

Dua supermodel, Kendall Jenner dan GiGi Hadid semakin mendominasi di industri mode dunia.




Di musim Fashion Week Fall/Winter 2016 ini, keduanya banyak tampil di fashion show untuk brand-brand terkenal. Kedua sahabat ini memang sedang naik daun, banyak brand fashion berlomba-lomba untuk mendapatkan mereka sebagai model. Popluaritas keduanya saat ini memang terbukti mampu menaikkan gengsi dan penjualan sebuah brand.

Brand-brand tersebut pun sengaja memasangkan mereka di setiap show, untuk lebih menarik perhatian pecinta mode.



Sejauh ini, di ajang New York Fashion Week, Kendall tampil untuk brand Michael Kors, DvF, Vera Wang, dan Marc Jacobs. Lalu, di Milan Fashion Week, Kendall tampil untuk Versace dan Fendi. Sementara, di Paris Fashion Week, Kendall sudah tampil untuk brand Dior, Balmain, Bottega Veneta, Elie Saab dan Chanel.







Sementara GiGi, di New York Fashion Week, sudah tampil untuk brand DvF, dan Fenty x PUMA. Di Milan Fashion Week, sudah tampil untuk brand Versace dan Tommy Hilfiger, lalu di Paris Fashion Week, sudah tampil untuk brand Balmain, Giambattista Valli, Sonia Rykiel dan Chanel.





Mereka juga laris jadi bintang iklan, Kendall jadi model iklan Calvin Klein Underwear, Mango dan kosmetik Estee Lauder. Sedangkan GiGi jadi bintang iklan Versace Spring/Summer 2016 bersama top model lain, Natasha Poly, Raquel Zimmermann, jadi bintang iklan sepatu Stuart Weitzman Spring/Summer 2016 bersama Lily Aldridge dan Joan Smalls. Serta, jadi bintang iklan kosmetik Maybelline bersama banyak top model, Adriana Lima, Christy Turlington, Emily DiDonato dan Erin Wasson.






Tak hanya di catwalk, kedua nya juga mendominasi menjadi cover dan editorial majalah-majalah fashion. Tahun 2016 ini aja, Kendall udah jadi cover untuk majalah Vogue Brasil, The Love Magazine, Harper's Bazaar Thailand, W Magazine Korea, dll. Sementara GiGi, jadi cover majalah Vogue Paris, China, The Love Magazine, CR Fashion Book  dll.



Kendall dan GiGi juga tampil di ajang Victoria's Secret 2015 di bulan Desember tahun lalu di New York.




      edit