July 14, 2016

Published Thursday, July 14, 2016 by

Selena Gomez Cetak Rekor Baru Instagram

Selena Gomez memecahkan rekor foto yang paling banyak mendapat 'likes' di sosmed, Instagram.




Foto yang di upload Selena 2 minngu lalu itu adalah sebuah foto dimana ia sedang memegang sebotol Coca Cola yang ada lirik lagu bertuliskan 'You’re the spark' dari lagu 'Me and the Rhythm.'

'When your lyrics are on the bottle," tulis Selena


Selena yang memiliki 89,5 juta followers di Instagram langsung merespon atas 'prestasi' terbarunya ini, via akun Instagram.

Foto ini adalah bagian dari iklan kampanye Coke terbaru 'Share a Coke and a Song' yang terdiri dari 70 lirik lagu-lagu hits penyanyi terkenal.

Foto ini berhasil mengalahkan rekor sebelumnya, foto Justin Bieber yang juga berdua dengan Selena,( Foto itu adalah masa-masa romantis Justin dan Selena yang tengah berciuman). Namun sayangnya foto itu udah dihapus oleh Justin, walau udah  meraih 3,7 juta likes di Instagram.



Foto dengan likes terbanyak lainnya yang di kalahkan Selena adalah milik Kendall Jenner. Foto yang di ambil saat ia berada di Festival Film Cannes 2016 dengan memakai gaun karya Zuhair Murad, Kendall berfoto sambil berbaring dengan rambut yang di susun berbentuk hati.

Jadi, sekarang bisa di bilang, Selena lah yang jadi ratu Instagram, dengan followers dan jumalh 'likes' terbanyak di Instagram.

Saat ini, Selena juga lagi sibuk dengan tur 'Revival' keliling dunia termasuk nanti ke Jakarta di akhir bulan Juli ini.



      edit