July 9, 2016

Published Saturday, July 09, 2016 by

Tumben, Kate Middleton Pakai Baju Seksi

Pesona The Duchess Of Cambridge atau Kate Middleton memang selalu menjadi sorotan utama.


Kate selalu tampil stylish dalam berbusana, cantik, elegan dan selalu tampil dengan pakaian tertutup. Lalu tiba-tiba, hari Rabu, 6/7 lalu, Kate tampil dengan baju seksi yang memperlihatkan bagian bahunya.

Saat menghadiri 'Art Fund's Museum of the Year Award' di Natural History Museum, London, Inggris,  Kate tampil seksi dengan gaun karya desainer, Barbara Casasola.

Istri Pangeran Williams berusia 34 tahun itu semakin tampak cantik dan sedikit terbuka. Namun belum ada pernyataan dari pihak Kerajaan terhadap baju Kate itu, karena selama ini kerajaan Inggris melarang anggota keluarga memakai pakaian yang terbuka.


Nama desainer ini memang belum terlalu terkenal. Barbara Casasola, desainer asal Brasil yang merancang gaun bergaya minimalis yang dijual seharga 1.580 pound atau sekitar Rp 27 juta itu.
Gaun berbahan Jersey dari koleksi Spring 2016 itu terlihat sangat pas dengan kepribadian sang Princess yang elegan dan anggun. Ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte itu melengkapi penampilannya dengan clutch bernuansa metalik dan heels sandal.

Walau asli Brasil, Barbara Casasola memiliki basecamp di London. Lulusan Central Saint Martins, London, terkenal dengan desain-desain bajunya yang minimalis dan feminin.

Tak hanya Kate, baju-baju karya Barbara sudah cukup banyak di pakai selebritis dunia seperti aktris peraih Oscar, Alicia Vikander, Michelle Dockery, Sonam Kapoor, Solange Knowles, Rita Ora, dll.



      edit