September 7, 2016

Published Wednesday, September 07, 2016 by

Beyoncé's Soul Train-Themed Birthday Party

Tanggal 4 September lalu, Beyoncé genap berusia 35 tahun. Sebagai seorang superstar, pastilah Beyoncé mengadakan pesta ulang tahun yang super mewah yang di rencanakan oleh sang suami tercinta, Jay Z.




Beyoncé yang sedang break dari konser dunia 'Formation' nya, memanfaatkan waktu untuk menggelar pesta ulang tahunnya pada hari Senin, 6/9 kemarin di New York, pesta bertemakan'Soul Train' itu di hadiri oleh banyak sahabat-sahabat dekatnya seperti Solange Knowles bersama suaminya, Alan Ferguson dan putranya, Julez , 2 sahabatnya di Destiny's Child, Michelle Williams, dan Kelly Rowand yang datang bersama suaminya, Tim Whiterspoon, Alicia Keys dan Swizz Beatz, Usher, Serena Williams, Puff Daddy, Kendrick Lamar, dll.


Beyoncé dan para tamu berdandan ala Retro sesuai dengan tema pesta tersebut. Ia juga mengundang 3 supermodel yang sempat jadi model di video klip nya 'Yonce', yakni Joan Smalls, Jourdan Dunn, dan Chanel Iman.

Beyoncé berdandan sangat seksi seperti cewek-cewek retro Disco Diva dengan baju glamour dan rambut kribo, datang sekitar jam 11 malam bersama Jay Z, pesta itu di kabarkan baru usai jam 4.30 pagi selasa.


'Thank you, everybody, for coming. You guys did such an incredible job committing, and I'm so happy to be here.' Ujar Queen Bey.

'Thank you, baby.' Lanjut Beyonce kepada Jay Z yang ternyata sudah merencanakan pesta ini sebulan yang lalu.

'I just want to say thank you to everyone for all the beautiful and thoughtful birthday wishes, I am so fortunate to have the love and support of my family, my friends, and my hive. We've grown up together and you guys continue to inspire and motivate me everyday. I'm so grateful for every challenge, every smile, every tear, every discovery, every sacrifice, every triumph, every stretch mark, every kiss, every scar. I strive to make you proud.' Tulis Bey di akun sosmed nya.


Untuk superstar sekelas Beyonce, kira-kira di kadoin apa ya? ternyata Kelly Rowland menghadiahi sahabatnya itu dengan sebuah Berlian.

'Well, diamonds are a girl's best friend, I got her diamonds!' Ujar Kelly.

Para tamu yang rata-rata selebritis itu, tak henti-hentinya mengupload foto, video mereka di pesta 'Soul Train' tersebut via Instagram, dan Snapchat.

Malam itu tak tampak kehadiran Kanye West dan Kim Kardashian yang juga sahabat dari Jay Z & Beyonce. Hal ini disebabkan karena di malam yang sama, Kanye sedang menggelar konser di Madison Square Garden, Manhattan, NYC.

Sebelum pesta ini di gelar, Queen Bey sempat menunda penampilannya di sebuah konser di MetLife Stadium, yang rencananya di gelar pada hari Rabu malam, 7/9, karena alasan sakit dan harus istirahat suara untuk sementara. Konser ini akan di ganti pada tanggal 7 Oktober mendatang di tempat yang sama.

Kelanjutan konser dunia nya akan kembali di mulai hari Sabtu, 10/9 nanti di The Dome at America's Center di St. Louis.

Solange Knowles, Julez & Alan Ferguson

Alicia Keys & Swizz Beatz

P.Diddy, Cassie & June Ambrose

Chanel Iman, Jourdan Dunn & Joan Smalls

Kelly Rowland, Serena Williams

Usher


      edit