September 25, 2016

Published Sunday, September 25, 2016 by

The Hadid Sister Taking Over Fashion World

Top Model kakak beradik, GiGi dan Bella Hadid benar-benar sedang 'on fire' dengan menguasai industri mode dunia.


Di musim Fashion Week Spring/Summer 2017 ini, keduanya terlihat wara-wiri di berbagai runway brand-brand fashion dunia.

Di event New York Fashion Week, GiGi melakukan gebrakan besar dalam karirnya dengan merilis koleksi pakaiannya berkolaborasi dengan brand besar Tommy Hilfiger, perilisan koleksi #TommyxGiGi juga di hadiri oleh sahabat superstarnya, Taylor Swift.

Di NYFW, GiGi tampil sebagai show opener untuk koleksi terbaru Tom Ford, ia juga tampil sebagai model di perilisan koleksi nya bersama Hilfiger, Ralph Lauren dan juga untuk show Marc Jacobs.

 


Di Milan Fashion Week, GiGi tampil untuk brand Anna Sui (show opener), Fendi, Max Mara, Moschino (show opener), Versace, dan Bottega Veneta (show opener).

Sementara sang adik, Bella karirnya lebih menanjak lagi, di NYFW Bella tampil untuk brand DKNY, Michael Kors (Bella sempat jatuh saat tampil di Michael kors show), Ralph Lauren dan Marc Jacobs.

Di #MFW, Bella tampil untuk brand Alberta Ferretti (sebagai show opener), Anna Sui, Versus (show opener) , Fendi (Show opener), Max Mara, Moschino, Versace, Bottega Veneta dan Philosophy.


Event fashion week masih akan berlanjut di Paris, entah berapa brand lagi yang akan menyewa The Hadid Sisters sebagai model mereka, mengingat brand-brand fashion sedang sangat mencintai mereka dan berebut untuk mendapatkan keduanya untuk tampil di show mereka.

FYI : Menjadi show opener cukup penting bagi seorang model sebagai tolak ukur kesuskesan mereka.


      edit