December 29, 2016

Published Thursday, December 29, 2016 by

Scarlett Johansson - Aktris Terkaya 2016

Aktris seksi, Scarlett Johansson di nobatkan sebagai pemain film dengan bayaran termahal sedunia di tahun 2016 ini oleh situs Forbes.com


Sepanjang tahun ini, aktris berusia 32 tahun itu berhasil  mengumpulkan sebanyak 1,2 Milyar Dolar AS tau sekitar Rp. 1,6 Trilyun . Karir ScarJo memang semakin menanjak sejak kesuksesan film 'Captain America: Civil War' dimana ia berperan sebagai si seksi Natasha Romanoff alias Black Widow.


Sementara lawan mainnya di film 'Captain America: Civil War', Chris Evans dan Robert Downey Jr., menduduki peringkat ke dua dan ke tiga, dalam kategori aktris/aktor termahal 2016. Jadi ga aneh bila film Avengers mendapat penghasilan yang luar biasa dan sanggup membayar aktris dan aktor termahal sedunia.

Berdasarkan data dari Forbes, artis yang berpenghasilan tertinggi tahun ini di dominasi oleh bintang film bertema superhero. Selain pemain film 'Avengers', dalam list Forbes ada lagi nama-nama seperti bintang film 'Batman V Superman', Ben Affleck dan Henry Cavill, pemeran tokoh 'Deadpool', Ryan Reynolds, si cantik Margot Robbie yang jadi Harley Quinn di film 'Suicide Squad', Felicity Jones, sang pemeran Jyn Erso di film 'Rogue One: A Star Wars Story', untuk pertama kalinya juga masuk dalam daftar artis berpenghasilan tertinggi 2016.


Sepetinya tahun depan list ini masih akan di dominasi pemain film superhero mengingat genre film ini masih sangat disukai penonton, hingga mampu meraup penghasilan yang gila-gila an.

Daftar bintang film berpenghasilan besar tahun 2016 :
1. Scarlett Johansson - $ 1,2 milyar
2. Chris Evans - $  1,15 Milyar
2. Robert Downey Jr. - $  1,15 Milyar
4. Margot Robbie - $  1.1 Milyar
5. Amy Adams - $  1,04 Milyar
6. Ben Affleck - $  1,02 Milyar
7. Henry Cavill - $  870 Juta
8. Ryan Reynolds -$ 820 Juta
9. Felicity Jones - $  805 Juta
10. Will Smith - $  775 Juta







 
      edit