January 12, 2016

Published Tuesday, January 12, 2016 by

Golden Globes 2016 - Best Dress

Dalam ajang 'The 73rd Golden Globe Awards', yang di gelar pada Minggu malam, 10/1 di Hotel The Beverly Hilton, Beverly Hills beberapa selebritis wanita menjadi sorotan media dengan busana yang mereka pakai.




Beberapa di antaranya ada Lady GaGa yang tampil klasik ala bintang Hollywood 80-an dengan gaun hitam karya Versace, aktris, Taraji.P Henson yang tampil dengan gaun serba putih karya Stella McCartney, lalu juga ada aktris bertubuh mungil, Eva Longoria dengan gaun putih karya desainer Lebanon, Georges Hobeika, ada lagi aktris, Kate Bosworth yang hadir dengan memakai gaun sequin silver karya Dolce & Gabbana, dan masih banyak lagi lho selebriti yang kali ini mendapat gelar Best Dress di ajang Golden Globes 2016.

Siapa aja yaaa ..

AMBER HEARD

Istri aktor Johnny Depp ini selalu sukses di red carpet, kali ini ia memakai gaun customade karya Gucci.




LADY GAGA
Gaga tak hanya sukses berperan di serial 'American Horror Story - Hotel' dan meraih Golden Globes pertamanya, ia juga sukses tampil memukau di red carpet saat hadir bersama tunangannya, Taylor Kinney dengan memakai gaun karya Atelier Versace dan perhiasan berlian 210 karat koleksi Neil Lane.




JENNIFER LOPEZ
JLo memakai gaun berjubah karya Giambattista Valli Haute Couture 9, berlian 200 karat koleksi Harry Winston, heels warna silver karya Jimmy Choo dan clutch koleksi Judith Leiber.





ZENDAYA
Zendaya lagi-lagi tampil unik dan memukau, kali ini dengan gaun bermotif floral karya Marchesa, perhiasan dari Yoko London dan Lydia Courteille.




JENNA DEWAN-TATUM
Istri aktor Channing Tatum ini tampil bak Princess dengan memakai gaun ala Fairy-Tale koleksi Zuhair Murad Couture, dan perhiasan karya Lorraine Schwartz.




JENNIFER LAWRENCE
Jennifer masih setia dengan gaun karya Dior, dan lagi-lagi yang berwarna merah, penampilannya semakin cantik dengan memakai perhiasan karya Chopard 156 Karat.




OLIVIA WILDE
Memakai gaun karya Michael Kors Collection, dan perhiasan koleksi Bulgari.



AMY ADAMS
Memakai gaun karya Atelier Versace dan perhiasan karya Neil Lane.




SAIORSE RONAN
Gaun putih berjubah koleksi Yves Saint Laurent Couture by Hedi Slimane ini membuat aktris ini semakin cantik, di tambah dengan perhiasan berlian karya Chopard.




LILY JAMES
Pemeran Cinderella ini memakai gaun warna pastel karya Marchesa, lengkap dengan perhiasan koleksi Harry Winston.




KIRSTEN DUNST
Kirsten memakai gaun koleksi Valentino Haute Couture warna hitam nan seksi, lengkap dengan aksesoris bergaya klasik karya Fred Leighton.




TARAJI P. HENSON
Pemeran Cookie di serial 'Empire' ini makin terlihat cantik dengan gaun putih berjubah karya Stella McCartney, serta perhiasan karya Kimberly McDonald for Gemfields.




GINA RODRIGUEZ
Aktris muda ini tampil dengan memakai gaun koleksi Zac Posen, plus aksesoris dari Neil Lane.



KATE BOSWORTH
Kate memakai gaun sequin karya Dolce & Gabbana



EVA GREEN
Eva memakai gaun koleksi Elie Saab



 KATE HUDSON
Kate memakai gaun karya Michael Kors Collection


KATE WINSLET
Memakai gaun karya Ralph Lauren



KATY PERRY
Tampil seksi dengan gaun customade pink koleksi Prada



BRIE LARSON
Memakai gaun koleksi Calvin Klein



ALICIA VIKANDER
Pendatang baru ini menjadi salah satu ikon fashion terbaru brand Louis Vuitton, gaun putih ini salah satunya.


      edit