June 13, 2016

Published Monday, June 13, 2016 by

Semakin Nyaman Dengan #NewMyBlueBird

 Kalo ngomongin tentang salah satu moda Transportasi di Indonesia, Taksi, pasti akan identik dengan nama Blue Bird.



Tau dong pasti, atau mungkin kamu adalah salah satu pelanggan setia Blue Bird?

Wajar sih, karena emang ‘si burung biru’ ini emang udah sangat lama memberikan pelayanan kepada warga Indonesia. Blue Bird Group merupakan sebuah perusahaan transportasi yang didirikan pada tahun 1972 di Jakarta. 

Kurang lebih 44 tahun , keberadaan Blue Bird udah banyak banget di Indonesia. Cabang Blue Bird Group di Indonesia antara lain, Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Cilegon, Semarang, Manado, Makassar, Denpasar, Mataram, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, dan Padang.




Kenapa memilih Blue Bird?

Karena Blue Bird memiliki pelayanan yang baik, itu main point yang wajib di miliki oleh sebuah perusahaan jasa. Blue Bird selalu berkomitmen untuk menjaga kepuasan customer, sehingga selalu berupaya untuk melayani masyarakat Indonesia dengan se-maksimal mungkin.

Nah, karena hal itulah, Blue Bird selalu memberikan inovasi-inovasi baru, salah satunya dengan menyediakan layanan baru bagi customer a.k.a #NewMyBlueBird

Layanan ini semakin mempermudah customer, seperti misalnya kita memesan taksi dengan gampang, bisa ngeliat perkiraan tarif, dll , sekarang sudah bisa diketahui via aplikasi My Blue Bird, loh. Install aja aplikasinya sekarang di smartphone mybb.bluebirdgroup.com





Dengan fitur “Advance & Multiple Booking” di #NewMyBlueBird, kini kamu bisa memesan taksi sesuai waktu yang diinginkan. Selain itu, kamu pun bisa memesan lebih dari 1 taksi di saat yang bersamaan.




Lihat berapa banyak taksi yang tersedia di titik penjemputan lewat fitur “Nearby Taxi” #NewMyBlueBird



Di Blue Bird, kualitas pelayanan yang baik selalu menjadi perhatian utama kami. Rating yang kamu berikan kepada pengemudi menjadi masukan yang sangat berarti. Untuk memastikan perjalanan kamu selanjutnya dengan Blue Bird akan selalu nyaman dan menyenangkan. #NewMyBlueBird





 Dengan fitur Share My Journey di #MyBlueBird kamu bisa share lokasimu ke orang-orang terdekat. Mudah dan praktis.



Selain itu, dengan #NewMyBlueBird kita juga bisa ngecek lokasi Taksi yang kamu order udah nyampe mana melalui fitur Tracking System di #NewMyBlueBird. Atau kamu juga bisa langsung menghubungi pengemudi yang akan menjemputmu lewat fitur Call My Driver.




 Cari tahu perkiraan tarif yang akan kamu bayarkan sebelum berangkat, dan dapatkan struknya langsung di email-mu. Semua makin mudah dan praktis dengan #NewMyBlueBird app



Beberapa layanan baru ini pastinya akan bikin customer semakin setia sama Blue Bird.
Tapi ada sedikit masukan juga nih, gimana kalo ditambah ada notes alasan kenapa seorang Driver layak dapet rating bagus atau ga nya, agar lebih fair aja sih, hehe..

Dari semua hal ini, kita sebagai customer sih berharap, Blue Bird akan tetap memberikan pelayanan terbaik, dari segi aramada, service kepuasan, harga, dll, sehingga gimana pun hebatnya persaingan, Blue Bird akan tetap bisa ‘terbang di langit biru’ dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

More Info’s Follow :






      edit