September 21, 2016

Published Wednesday, September 21, 2016 by

Brad Pitt & Angelina Jolie Cerai !!

Pasangan Angelina Jolie & Brad Pitt membuat heboh dunia dengan berita perceraian mereka.


Akhirnya rumor yang sudah cukup lama beredar ini benar adanya.  Pengacara Jolie mendaftarkan gugatan cerai kepada Brad Pitt, yang telah hidup bersama selama 12 tahun dan menikah selama 2 tahun itu.

'Keputusan ini di ambil demi kepentingan keluarga. Jolie tidak akan berkomentar apa-apa tentang hal ini. Tolong berikan privasi kepada mereka berdua' Ujar Robert Offer, pengacara Angelina Jolie.


Banyak rumor yang beredar tentang penyebab perceraian ini, ada yang menyatakan karena masalah cara pengasuhan anak antara Brad dan Jolie yang tidak searah, ada lagi yang menyatakan karena masalah Brad Pitt yang masih kecanduan Mariyuana. Namun kedua hal ini tidak di konfirmasi oleh kedua pihak.

Dan hari Selasa, 20/9 malam, Brad Pitt pun memberikan pernyataan resmi akan hal ini.
'Aku sangat sedih, tapi apapun yang akan terjadi di antara kami, anak-anak akan menjadi hal utama. Aku memohon kepada semua media untuk memberikan kami waktu untuk melewati masa-masa sulit ini' Ujar aktor berusia 52 tahun itu.

Banyak yang kaget dengan berita perceraian ini, mengingat keduanya baru saja merayakan ulang tahun ke-2 pernikahan mereka pada akhir Agustus lalu, dan masih terlihat mesra. Pasangan yang menikah pada bulan Agustus 2014 ini memiliki 6 anak, Maddox, 15 tahun, Pax, 12, Zahara, 11, Shiloh, 10, dan si kembar, Knox & Vivienne, 8 tahun.

Memang sangat di sayangkan, pasangan yang selalu terlihat mesra dan kompak ini harus berpisah. Tak hanya media, banyak selebritis juga mengungkapkan kekagetan nya akan berita ini di sosmed, dan membuat hastag #Brangelina jadi Trending Topics di Twitter.






      edit