Denny Wirawan SS17 - Wanderlust ... Dancing in The Sun

Saturday, November 12, 2016

Denny Wirawan, salah satu desainer muda terbaik Indonesia kemabli merilis koleksi terbarunya yang di beri nama 'Wanderlust ... Dancing in The Sun'. Bertempat di The Hall, Senayan City 8th Floor, pada hari Jumat malam, 11/11.

Captured By Dian Hary

Show Denny Wirawan ini merupakan bagian dari event dari Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) Trend Show 2017 yang untuk kali ke-30 menggelar event serupa, dan kali ini mengusung tema 'LOVE', di gelar dari 8-11 November 2016.

'Adventure Are Forever' mungkin itu adalah motto yang paling menggambarkan hasrat terkuat yang selalu mendorong seorang Denny Wirawan untuk mengembara (traveling) meng-explore dunia guna memenuhi ruang imaji nya dengan ide dan kreasi yang tak terbatas.



Dalam sebuah perjalanan menyusuri indahnya belahan dunia luar, sapaan ramah orang asing disertai perkenalan budaya baru, terpaan sinar matahari, menatap luasnya samudra dan hirupan udara liar yang menyegarkan telah memantikkan cahaya didalam benaknya untuk menghasilkan dayacipta "Wanderlust.. Dance in the Sun"

Free spirit dan contemporary adalah benang merah yang diusung dalam koleksi Denny Wirawan ini. Beberapa tampilan yang offbeat, eccentric, artistik, dan hyppy menghiasi rangkaian koleksi namun tetap dalam groov dan garis rancang seorang Denny Wirawan.

Dalam koleksinya ini, Denny Wirawan masih setia dengan ciri khasnya bermain tabrak motif atau Clash Pattern. Teknik Digital Print dihadirkan dalam motif Etnic Sumba, Floral, Geometric dan Stripe dalam pallet warna premier seperti merah, kuning dan biru navy diatas kain sifon sutera, shantung, organza dan satin.

Ekspresi kebebasan hadir dalam Detail yang beragam mulai dari embroidery dan sulam yang diwujudkan berupa blouse, jacket, outer, dress dan celana. Padu padan bergaya oddball yang selama ini merupakan andalan Denny Wirawan masih menjadi penguat rangkaian 24 set koleksi yang sarat akan nafas 'Bohemian' ini. Setiap detail terinspirasi dari indahnya warna-warni floral dan alam luas dibawah hamparan sinar matahari.

Tak hanya memanjakan mata penikmat fashion dengan indahnya detail dan beragam tampilan pola, Denny Wirawan juga menghanyutkan khayal dengan penuh dinamika melalui musik romantic dan misterius yang digarap secara khusus oleh 'Young Boyz', pemenang Indonesia's Got Talent dan salah satu finalis Asian Got Talent, yang membuat keseluruhan pageralan ini menjadi dramatis dan epic.

It such a beautfiul show, i love every single collection, the details, the colors, patterns, and specially for the beautiful headpieces. Bravo, Denny !!!

Credits :
Choreographer @panca_m
Music Director @dardo_djf
Music Composser @y.b.indonesia
Accessories @oscardanielmakeup
Organized @studione @rezasusanto




'

You Might Also Like

0 comments