November 15, 2016

Published Tuesday, November 15, 2016 by

GiGi Hadid 'Bugil' Di Majalah Allure

Top Model, GiGi Hadid nekad tampil bugil di majalah fashion Allure edisi terbaru untuk bulan Desember.


Model berusia 21 tahun itu tampil 'polos' dengan hanya memakai underwear G-String dan berpose seksi di atas seekor kuda.

GiGi tampak sangat seksi di cover utama dengan memakai gaun karya Gucci (yang ga di resleting di bagian belakangnya), pemotretannya di besut oleh fotografer, Patrick Demarchelier.


Selain itu, GiGi juga memakai gaun-gaun cantik seperti dari brand Valentino dan Southpaw Vintage.


Dalam wawancara nya bersama Judith Newman, dari majalah Allure, GiGi bercerita banyak tentang keluarganya, karir dan juga tentang pacarnya, Zayn Malik yang sudah berpacaran satu tahun dengannya.

'Aku sangat suka melihat Zayn menyanyikan lagu untukku sambil main gitar dan shirtless' Ujar kakak dari Bella Hadid itu.


Melihat karir seorang Jelena Noura alias GiGi Hadid selama ini sebagai model, sudah tak bisa di ragu kan kalau gadis cantik berdarah Amerika-Belanda-Palestina ini sudah mencapai puncak karirnya. Sejauh ini, GiGI sudah tampil di runway dan iklan brand besar, Versace, Tommy Hilfiger (Bahkan sudah merilis koleksi hasil kolaborasinya, TommyxGiGi beberapa waktu lalu) GiGi juga tampil di fashion show brand Tommy x Gigi. Tom Ford, Diane von Furstenberg, Chanel, Marc Jacobs, dll. Jadi model iklan/ brand ambassador kosmetik Maybelline, Stuart Weitzman, tampil di Victoria's Secret Show (2015-2016), jadi cover di banyak majalah fashion dunia seperti Vogue, Harper's Bazaar, ELLE dan Allure.


Dan seperti kita tahu, GiGi sudah memulai karir model nya sejak kecil, dimana ia pernah jadi model brand Guess pada tahun 2002 silam.


Tak hanya dunia model, GiGi pun mulai sering jadi host sebuah acara, tanggal 20 November nanti, ia akan jadi Co-Host acara American Music Awards 2016 bersama Komedian, Jay Pharoah di Los Angeles.





PHOTOGRAPHER: PATRICK DEMARCHELIER
STYLING: BETH FENTON
HAIR: RUDI LEWIS
MAKE-UP: SALLY BRANKA
NAILS: MEGUMI YAMAMOTO







      edit