November 24, 2016

Published Thursday, November 24, 2016 by

Kanye West Alami Gangguan Mental ?

Setelah di hebohkan dengan pearmpokan yang di alami Kim Kardashian beberapa bulan lalu di Paris, kini giliran sang suami, Kanye West yang menjadi headline.


Pasalnya, hari Senin, 21/11 kemarin, Rapper itu dilarikan ke rumah sakit, di kabarkan Kanye mengalami gangguan mental dan terpaksa membatalkan tur konser Saint Pablo.

Sebelumnya, Kanye di kabarkan melakukan kekerasan kepada salah seorang staf gym. Kanye mengamuk tanpa sebab hingga polisi memborgolnya dan membawanya ke rumah sakit. Kini aya dua anak itu dirawat di UCLA Medical Center di Los Angeles.

Sebenarnya ada apa dengan Rapper pemilik Hits 'Famous' itu?

Dalam beberapa bulan ini kehidupan keluarga Kanye dan Kardashian memang banyak di terpa berbagai masalah. 

Bulan November lalu, ayah dari North West dan Saint West itu sempat bikin heboh dengan menyindir sahabat baiknya, Jay Z dan Beyonce dalam sebuah konsernya.

'Beyonce, aku sakit hati karena aku mendengar bahwa kamu tidak ingin tampil jika kamu tidak menang Video of The Year yang menominasikan aku dan 'Hotline Bling'. Tapi sekarang jangan mencela Beyonce. Dia baik. Taylor Swift juga baik. Kita semua baik. Kita manusia. Tapi terkadang kita bermain politik terlalu banyak dan lupa siapa kita hanya memikirkan kemenangan. Masa bodoh dengan kemenangan. Masa bodoh dengan terlihat keren,' Ujar pria berusia 39 tahun itu.


Kanye memang kontroversial, di tahun 2013 lalu, Kanye pernah mengamuk hingga memukul paparazi yang berusaha 'mengejarnya' untuk mencari berita. Lalu ia juga pernah melakukan usaha bunuh diri di tahun 2010 lalu.

Beberapa sahabat dekat Kanye sempat menyatakan kekhawatirannya tentang kesehatan jiwa nya.
Kanye saat ini masih berada di rumah sakit dalam penanganan psikiater terkait dengan depresi yang dialami karena pengaruh stres dan kurang tidur. Namun kabarnya kondisi nya sudah semakin membaik. Sang istri, Kim Kardashian pun selalu setia menemaminya di rumah sakit.

Teman-teman artis pun banyak memberikan semangat kepada Kanye via sosial media, seperti Lady GaGa, Janelle Monae, Nick Young, dll.

Get Well Soon, Kanye !!





      edit