November 4, 2016

Published Friday, November 04, 2016 by

Pesta Mewah Ulang tahun Ke-21 Kendall Jenner

Tanggal 3 November kemarin, Kendall Jenner genap berusia 21 tahun. 


Kendall pun merayakan ulang tahunnya dengan meriah di Club Dellilah di West Holywood, California. (tempat yang sama dengan acara ulang tahun Drake beberapa waktu lalu)

Dalam acara itu, tampak hadir keluarga nya mulai dari Kris, Kylie, Khloe, Kourtney, Caitlyn Jennner sampai Kim yang bulan lalu mengalami perampokan di Paris, akhirnya 'keluar' dari persembunyian nya, demi merayakan ulang tahun sang adik, tapi dengan penjagaan Bodyguard yang sangat ketat.


Malam itu di hari spesialnya, Kendall memakai baju mini yang sangat seksi, gaun mini silver karya LaBourjoisie yang bertabur kristal Swarovski seharga US$ 9K atau sekitar Rp.117.810.000,-.

FYI : Baju yang sama pernah di pakai oleh Paris Hilton saat merayakan ulang tahunnya yang ke 21 juga pada tahun 2002 silam.

Kendall pun mengupload fotonya dengan gaun seksi ini di Instagram dengan menulis caption

"Vintage Paris Hilton vibes. 21 21."


Desainer  LaBoursjoisie, Antoine Salameh, menyatakan bahwa ia sangat excited untuk membuatkan gaun ini untuk Kendall.

“The dress took two weeks from inception to creation, its the perfect party dress because it’s very lightweight and easy to move in. [She] can dance the night away in it. I’ve always wanted to dress Kendall. I’ve had the pleasure of dressing her sisters and she’s always been on the top of my wish list. I am excited to dress her for such a grand occasion as her 21st birthday.”

Selain gaun mini silver itu, Kendall juga memakai Jumpsuit hitam karya Julien MacDonald.
Lalu hadiah apa yang di dapat Kendall dari keluarganya? Sebuah mobil Rolls-Royce seharga $250,000 atau Rp.3.272.500.000,- WOW !


Pesta itu di hadiri oleh banyak teman selebritis dan model, seperti Hailey Baldwin, Taylor Hill, Cindy Crawford dengan 2 anak nya, Kaia dan Presley Gerber, Travis Scott, Harry Styles, dll.

Kendall Nicole Jenner, lahir di Los Angeles, California dalam usia yang muda, Kendall sudah meraih prestasi luar biasa sebagai model, sejauh ini ia sudah tampil di banyak cover majalah Vogue, di berbagai runway di fashion week, jadi model iklan brand-brand besar seperti Givenchy, Fendi, Estee Lauder, dll, tampil di runway Victoria's Secret Show, dan masih banyak yang lainnya.


 




      edit