December 10, 2016

Published Saturday, December 10, 2016 by

Trailer Perdana 'Spiderman : Homecoming'

Film terbaru Spiderman akan segera rilis pada 7 Juli tahun depan.


Dengan judul 'Spiderman : Homecoming', film karya Marvel ini menampilkan tokoh baru sang Spiderman alias Peter Parker, yakni aktor berusia 20 tahun, Tom Holland.

Tak hanya itu, sequel nya nanti 'Spider-Man: Homecoming 2' juga sudah di umumkan jauh-jauh hari perilisannya oleh Sony, pada 5 Juli 2019 nanti.

 Sony dan Marvel pun sudah resmi merilis trailer film yang juga di bintangi oleh Zendaya itu. Dalam video berdurasi 2 menit an itu, tampil pula sosok Iron Man, Tony Stark alias Robert Downey Jr.

Trailer ini pertama kali di rilis di acara Jimmy Kimmel Live ! pada hari kamis, 8 Desember lalu.


Selain itu di trailer nya juga tampak musuh baru Spiderman yang di perankan oleh aktor senior, Michael Keaton, Love-Interest nya Peter Parker, Liz Allan, yang dimainkan oleh aktris pendatang baru Laura Harrier, lalu juga ada Donald Glover, Marissa Tomei dan juga ada Zendaya.

Pastinya, film ini sudah sangat di tunggu-tunggu oleh pecinta manusia laba-laba dan juga pecinta film superhero. Di lihat di trailer, Spiderman terlihat lucu dan 'tukang ngomong', cocok dengan ide awal film ini yang memang aslinya Peter Parker adalah seorang remaja biasa lengkap dengan kehidupan anak muda nya.





      edit