March 9, 2017

Published Thursday, March 09, 2017 by

Kim Kardashian Main Tenis Pakai High Heels

Kim Kardashian kembali jadi bahan olok-olok an netizen karena pakai bermain Tenis dengan memakai High Heels. lol


Awalnya, Kim mengupload seuah fotonya yang sedang berada di lapangan tenis bersama putrinya, North West.

"Tennis time," tulisnya di Twitter.

Dalam foto itu, Kim tampak memegang raket di tangannya, dengan memakai tank top dan sweatpants. Pilihan sepatunya tak jauh dari boots dengan hak stiletto tinggi,yang adalah koleksi dari karya suaminya, Kanye West, Yeezy Boots.

Sementara sang putri yang berusia 3,5 tahun tampak memakai pakaian olah raga berwarna putih.

Netizen pun langsung ramai membalas upload-an foto itu dan menyatakan Kim hanya pencitraan, mengaku main Tennis tapi pakaiannya ga mencerminkan orang yang akan ber-olah raga.

Banyak yang pro dan kontra dengan gaya sosialita itu, tak hanya orang awam, bahkan Twitter resmi pertandingan tenis Amerika, US Open ikut berkomentar. Admin @usopen memuji dan menuangkan sindiran halus secara bersamaan.


"@KimKardashian jika kamu bisa bermain tenis dengan high heels, itu artinya keahlian yang sangat tinggi! Foto yang cantik. Ayo kunjungi kami di #USOpen kapanpun," tulis akun tersebut.


Karena banyaknya Bully-an, akhirnya Kim menghapus foto tersebut.

Kim memang ga bisa lepas dari sepatu tinggi, ia memiliki sangat banyak koleksi sepatu, bahkan disaat hamil besar pun, ibu dua anak itu tetap pakai high heels.

Sebelumnya, Kim juga sempat mengupload foto pertamanya bersama anak adiknya, Rob yang bernama Dream Kardashian yang di gendong Kim, dalam captionnya, Kim menuliskan.

'Hey beautiful girl'



      edit