Tato Pertama Brooklyn Beckham

Tuesday, April 04, 2017

Putra sulung pasangan David & Victoria Beckham, Brooklyn Beckham, sudah beranjak dewasa dan kini memiliki tato pertamanya diusia 18 tahun.


Sama seperti sang ayah nya yang suka tato, Brooklyn pun membuat tato pertama nya dengan ditemani sang ayah ke studio tato langganan David dan ditato dengan gambar yang sama yang dimiliki sang ayah.

Selama proses pembuatan tato, David pun menyaksikan hal itu dan sempat mengupload Instagram Story di akun nya.

Adalah seorang seniman tato pemilik studio Shamrock Social Club di Hollywood bernama, Mark Mahoney yang mengukir gambar replika suku asli Amerika di lengan kanannya Brooklyn.

"Terima kasih banyak Mark, sama seperti ayah," Ujar Brooklyn sambil mengupload fotonya sedang ditato.


David juga memiliki tato suku asli Amerika yang sama pada tubuhnya, satu dari sekitar 40 gambar yang menutupi seluruh tubuhnya.

'Honoured to have my first tattoo done by dads friend Mark Mahoney' Lanjut Brooklyn ketika usai ditato.

Tak hanya David dan Brooklyn, Mark Mahoney adalah langganan para selebritis Hollywood dalam urusan seni merajah tubuh. Rihanna, Lana del Rey, Harry Styles, dll juga mempercayakan kepada Mark untuk membuat tato ditubuh mereka.

Apakah nanti Brooklyn juga akan memenuhi tubuhnya dengan tato sama seperti sang ayah? we'll see, karena memang selama ini Brooklyn mengakui sangat mengagumi sang ayah, keduanya juga tampak sangat akrab, dan sering terlihat hangout berdua yang justru lebih terlihat seperti teman dibanding ayah dan anak.

Brooklyn pun kini tumbuh menjadi anak muda yang tampan dan banyak berteman dengan selebritis-selebritis, sepertinya kharisma sang ayah pun tertularkan kepada Brooklyn.








You Might Also Like

0 comments