August 21, 2017

Published Monday, August 21, 2017 by

Bella Hadid Kuasai Cover Majalah Fashion Dunia

Bella Hadid is on fire !



Namanya semakin mendominasi dunia fashion, wajahnya ada dimana mana, jadi cover majalah Vogue, Elle, Harper's Bazaar, bintang iklan brand-brand besar seperti Dior, Bulgari, dll.

Hebatnya, Bella menguasai cover majalah fashion ternama di negara China edisi spesial bulan September, mulai dari Vogue China, Harper's Bazaar dan ELLE, Bella tampil di semua covernya.



(Bulan September adalah bulan bulan yang paling bergengsi dalam dunia majalah fashion, jadi akan sangat prestisius bila bisa menjadi cover majalah di bulan September, terutama untuk majalah-majalah fashion yang ngetop)

Untuk cover Vogue China, Bella berpose bersama model pendatang baru asal China, Chu Wong, di besut oleh fotografer handal, Patrick Demarchelier. Bella dan Chu Wong memakai baju yang sama karya Prada.


Untuk Vogue Australia, ia berpose bersama model pria, Jordan Barrett. Dengan tema pemotretan di alam di sebuah hutan di Jepang, Bella tampak sangat cantik dan eksostik duduk berpelukan dengan Jordan dan kembali memakai salah satu baju koleksi Prada, dan Jordan memakai kemeja koleksi Burberry. Cover ini dibesut oleh Jackie Nickerson.




Sementara untuk majalah Vogue edisi Arabia, Bella mendapat dua cover sekaligus, dimana ia berpose dibawah besutan desainer Chanel, yang juga berprofesi sebagai seorang fotografer, Karl Lagerfeld. Kali ini pemotretan cover dilangsungkan di indoor, dimana Bella tampil anggun dengan memakai 2 baju  karya Fendi.




Dan satu lagi untuk Vogue edisi Spanyol, dimana Bella tampak cantik dengan memakai busana koleksi Prada lengkap dengan headpiece bulu, cover ini ia lakukan bersama fotografer senior, Patrick Demarchelier.


Lalu untuk ELLE China, Bella berpose dengan memakai baju warna silver metalik dan dibesut oleh Mathieu Cesar. ELLE China memiliki multi cover untuk edisi spesial ‘Super ELLE’, selain Bella, ada juga bintang KPOP personil EXO, SeHun, aktor Liu Hao Ran, dan Dildreba Dilmurat.



Di cover majalah ELLE edisi Russia, Bella tampil lebih natural berpose dambil memegang bunga, dan hasil besutan fotografer Ben Morris ini tampak sangat classy.


Sementara untuk cover majalah Harper’s Bazaar China, Bella memakai koleksi Chanel head-to-toe di cover utamanya dan pemotretan dilakukan oleh fotografer Alexei Hay.



Itu dia sederet prestasi Bella Hadid ‘hanya untuk bulan ini’ dan ‘hanya untuk pemotretan majalah’, mengingat ia pun banyak tampil sebagai bintang iklan, seperti yang terbaru Bella mengikuti jejak sang kakak, Gigi Hadid sebagai model brand asal Filipina, Penshoppe, dimana dulu Gigi tampil bersama Kendall Jenner. Iklan terbaru Bella untuk parfum Bulgari juga baru saja rilis.

Pastinya prestasi-prestasi lain masih akan segera menyusul dari model bernama lengkap Isabella Khair Hadid ini, Bella pun dianggap sudah mampu ‘mengejar’ prestasi model kakaknya, yang lebih dulu terjun ke industri modeling.


 








      edit