August 26, 2017

Published Saturday, August 26, 2017 by

Gala Premiere Warkop DKI Reborn : Part.2

Setelah sukses dengan Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part.1 yang menjadi film Indonesia paling laris sepanjang sejarah, kini Falcon Pictures kembali siap merilis sekuel nya.

Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part.2 akan dirilis pada 31 Agustus nanti di seluruh Bioskop di Indonesia. Dalam sekuel nya, film komedi legendaris ini masih akan meneruskan petualangan Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) dalam mencari harta karun untuk membayar hutang, agar mereka tidak masuk ke dalam penjara. Negeri Jiran, Malaysia menjadi destinasi awal perjalanan mereka di film ini.

Nah sebelum di rilis secara resmi diakhir bulan ini, kami teman-teman media mendapat kesempatan untuk nonton gala premiere nya, dan menjadi orang Indonesia pertama yang menonton film ini. 103 POPFM Jakarta sebagai media partner nya mengajak pendengar-pendengar yang beruntung untuk menonton langsung di CGV Grand Indonesia, Jakarta pada hari Jumat, 25 Agustus kemarin.


Acara Gala Premiere di mulai jam 7 malam, dan menghadirkan seluruh pemain-pemain dan sutradara film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2, Anggy Umbara dan juga diisi dengan kemeriahan lain yang cukup membuat sesak situasi bioskop malam itu (Selain memang salah satu brand sepatu yang ada di Grand Indonesia pada hari itu sedang menggelar diskon gila-gila an, yang makin membuat kondisi GI makin hectic. lol)


Dan review nya, film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2, masih menjanjikan sesuatu yang lucu, seru, dengan balutan komedi slapstick yang sangat kena dengan penonton Indonesia, yang suka dengan bahan komedi yang cenederung ngaco, plesetan, dan yaa sumthing like that lah.

Jadi wajib untuk nonton film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2, selain bisa untuk bikin relaks dengan ketawa ketiwi, film ini sangat seru kalo ditonton rame-rame, soalnya malu juga ketawa ngakak sendirian di bisokop.

Selamat menonton yaaaa !




      edit