September 26, 2017

Published Tuesday, September 26, 2017 by

Dolce & Gabbana Spring Summer 2018 Collection

Dolce & Gabbana menggelar fashion show koleksi terbaru mereka di ajang Milan Fashion Week pada hari Minggu, 24 September di Milan, Italia.



Koleksi Dolce & Gabbana Spring Summer 2018 kembali menampilkan karya-karya ikonik duo desinaer, Dominic Dolce & Stefano Gabbana ini, yang identik dengan gaun-gaun bertema floral, LBD transparan dengan Lingerie sexy dan bordiran, dll. Kali Ini D&G menambahkan motif buah-buahan, sayur, ikan, permen dan Kartu Remi sebagai motif koleksi mereka dengan menggunakan warna-warna yang terang dan berani. Aksesoris berupa Crown ala Ratu pun mmbuat koleksi D&G musim ini makin terlihat Spektakuler.



Glad to see bahwa kini D&G sudah kembali memasang 'model beneran' untuk menampilkan koleksi mereka, setelah beberapa kali show lalu sering memakai selebritis-selebritis Instagram tampil di catwalk.


Model-model langganan fashion week seperti Elsa Hosk, Hannah Ferguson, Sara Sampaio, Hailey Baldwin, dan juga model-model pendatang baru seperti juara Australia's Next Top Model, Aleyna FitzGerald, model favorit D&G, Zhenya Katava, lalu ada juga Cara Taylor, Luna Bijl, dan masih banyak yang lainnya menampilkan total 108 pakaian yang di rilis.


Dengan  tema 'The Secret Show', para Insta-Celeb favorit D&G sepeti Cameron Dallas, Sonia Ben Ammar, dll hanya duduk dibangku penonton alias Front Row.





Dolce & Gabbana Spring Summer 2018 Collection



















Accessories













      edit