September 26, 2017

Published Tuesday, September 26, 2017 by

Gucci Spring Summer 2018 Collection

Alessandro Michele, desainer brand asal Italia, Gucci kembali melanjutkan kesuksesannya dalam merancang pakaian untuk salah satu brand tersukses di dunia ini.



Koleksi Gucci Spring Summer 2018 yang rilis di ajang Milan Fashion Week pada hari Selasa, 20 September lalu di Milan, Italia.

Untuk koleksi ketiganya bersama Gucci, Alessandro kembali menampilkan aesthetic nya seorang desainer dengan gaya pakaian Couture-Street-Style. Koleksi yang sangat glamor dengan penuh Glitter, colorful, dengan desain unik, gaun-gaun panjang, mini dress, jaket, blazer, pants, sweater dari English Tweed, print dengan tema Disney, Sega dan masih banyak yang lain, yang pastinya akan segera kita lihat dipakai oleh selebritis-selebritis dunia langganan produk Gucci.

“When you see the show, you will see what I’m trying to do: I want to stay in my aesthetic. When I’m working on the collection, I’m already thinking about the space, and the music and the light. I think it’s no longer time to just talk about the clothes. In the beginning, it was something that allowed me to reflect my idea of beauty. Now it’s more than beauty. It’s a state of mind. It’s an idea of community and a really deep expression.” Ujar sang Creative Director, Alessandro Michele.




Tamu VIP alias front row Gucci juga berasal dari selebritis papan atas Hollywood seperti Dakota Johnson, yang juga jadi model iklan parfum Gucci terbaru bersama Petra Collins dan model transgender, Hari Nef. Lalu juga dihadiri oleh Boss perusahaan Kering, Francois-Henri Pinault dan istrinya, Salma Hayek, juga ada Kiera Knightley dan suaminya James Righton, A$AP Rocky, dll.

Sukses besar Alessandro berhasil menaikkan penjualan brand dibawah naungan Kering ini sebesar 43% sejak tahun lalu, dan membuat Gucci menjadi brand fashion tersukses didunia saat ini.

Gucci SS18 Collection

































      edit