September 14, 2017

Published Thursday, September 14, 2017 by

Insiden Sepatu Sebelah Gigi Hadid Di Catwalk #NYFW

Sudah tak aneh bila seorang model mengalami kejadian sial saat berjalan di sebuah fashion show.


Hal itulah yang baru saja terjadi pada top model, Gigi Hadid saat 'berjalan' untuk brand Anna Sui di ajang New York Fashion Week pada hari Senin, 11 September kemarin di  Gallery 1, Skylight Clarkson Sq in New York City.

Sepatu Stiletto yang harusnya di pakai GiGi, tetiba hilang saat ia akan tampil, alhasil model cantik kekasih, Zayn Malik itu jadi sorotan lantaran berjalan hanya dengan satu sepatu sebelah kiri saat melenggang di catwalk.


Dengan memakai gaun plunging neck bernuansa emas serta outer nude berbulu koleksi Anna Sui Spring 2018, Gigi tampak hanya ditopang oleh peep-toe heel emas pada kaki kirinya. Sementara kaki kanannya hanya beralaskan stocking pendek hitam. Namun, model 22 tahun ini sangat profesional dengan tetap tampil memukau dan menunjukkan kelas nya sebagai model di atas catwalk. The Show Must Go On !

Walau Gigi tampak berjalan sambil berjinjit untuk menyeimbangkan tubuhnya., namun sepertinya tidak terlalu menghalanginya dalam berjalan di sepanjang catwalk yang terlihat cukup panjang tersebut.


Dan yang paling menarik adalah saat Parade terakhir show itu, Gigi kembali muncul masih dengan satu sepatu, tapi kali ini, ia berjalan bersama sang adik, Bella Hadid (yang kebetulan juga tampil di fashion shwo Anna Sui) yang harus menopang sang kakak. Sontak, foto dan video kakak beradik di catwalk ini menjadi viral dengan tagar #SisterGoals.



Ini bukan kali pertamanya Gigi bermasalah dengan sepatu di catwalk. Februari lalu, Gigi hampir terjatuh karena sepatunya tersangkut di gaun. Sedangkan Bella juga pernah mengalami hal memalukan, saat ia terjatuh saat tampil di fashion show Michael Kors beberapa waktu lalu.

Kakak beradik model ini memang sedang sangat on fire, mereka banyak tampil di ajang New York Fashion Week musim Spring 2018 ini, selain untuk brand Anna Sui, mereka juga tampil berdua untuk brand Brandon Maxwell, dan Prabal Gurung.








      edit