October 25, 2017

Published Wednesday, October 25, 2017 by

Kerja Profesional Bersama Samsung Galaxy C9 Pro

Kebutuhan kita akan alat komunikasi berupa handphone saat ini tidak hanya untuk keperluan menelepon atau sekedar SMS atau chatting saja.



Lebih dari itu, saat ini gadget berguna sebagai alat untuk membantu pekerjaan dan pastinya juga untuk eksistensi diri di sosial media dengan mengupdate status terbaru, mengupload foto-foto dan video, dan lain-lain.
Untuk itulah saat ini kita memerlukan ponsel pintar  yang ‘siap tempur’ untuk hal-hal tersebut, bisa diandalkan untuk melakukan berbagai hal dengan hasil yang baik dan kecepatan yang juga harus mumpuni.

Dalam hal ini saya (Abby Zacky) membuktikan hal itu dan mendapatkan berbagai kelebihan dari sebuah ponsel pintar keluaran dari perusahaan besar yang sudah terpercaya, SAMSUNG, bernama Samsung Galaxy C9 Pro.


Oh ya before we get it too far, ane ngenalin diri dulu, saya berprofesi sebagai seorang penyiar radio,  dan juga Blogger yang memang sangat membutuhkan (baca : addict) dengan hal-hal berbau sosial media.

Pertama, untuk keperluan sebagai seorang penyiar radio, saya harus selau update dengan berita-berita dan musik terbaru. Dengan  Galaxy C9 Pro sangat membantu saya untuk melakukan browsing internet, karena Galaxy C9 Pro ini memiliki layar yang pas besar nya, sehingga membuat kita sangat nyaman untuk berseluncur di dunia maya. Browsing berita-berita dan info musik terbaru, pastinya sangat nyaman dilakukan dengan menggunakan Galaxy C9 Pro.  

Perfect !


Nah selain itu sebagai seorang entertainer, (walau jadi penyiar ga mewajibkan kita selalu terlihat secara visual) namun saat ini, dunia radio juga sudah harus ‘memperlihatkan’ wajah kita kepada pendengar, dimana saat ini kita juga bisa melakukan LIVE on air di Instagram, dll. Oleh karena itulah, penting juga nih untuk selalu tampil stunning di depan kamera semisal lagi nge-Live atau ngupload foto-foto lagi siaran. Thank GOD buat Galaxy C9 Pro yang bisa memfilter foto-foto dengan sangat keren, sehingga bisa meng-edit muka ane yang sebenarnya ga terlalu ‘Camera Ready’ lol

Dengan menggunakan PROCamera – Front & Rear 16MP (F/1.9) Camera with Dual LED Flash (rear), hasil jepretan Galaxy C9 Pro ini udah kayak hasil dari fotografer handal loh.

Terus  untuk kepentingan profesi sampingan saya sebagai seorang Blogger, nah ini ga kalah penting nih. Saya sering mednapat undangan untuk menghadiri acara-acara yang masih ‘bernuansa’ Entertainment, misalnya acara musik, fashion show, Blogger Event, dan lain lain.

Untuk kepentingan ini, saya juga sangat membutuhkan gadget yang bisa menghasilkan gambar dan video yang berkualitas tinggi, karena hasilnya jepretan itu akan saya publish di blog saya (malu dong kalo foto dan video yang di upload di blog kualitas nya jelek ataupun average) pastinya yang high definition images atau video yaa, biar pembaca kita juga seneng dan nyaman untuk mebaca artikel-artikel yang kita tulis.


Kalau lagi menghadiri sebuah event, pasti saya akan mengambil banyak foto dan video untuk keperluan menulis artikel nantinya, jadi mesti punya gadget yang punya kekuatan memori yang gede. Dan Galaxy C9 Pro memiliki PRO Memory – 6 GB RAM & 64 GB + 256 GB* PRO Display – FHD Super AMOLED 6.0” PRO Battery – 4.000 mAh + Ultra Power Saving Mode, yang pastinya lebih dari cukup untuk menyimpan semua foto dan video yang saya jepret.

Dengan kekuatan memori dan Baterai yang sangat mumpuni itu, kita jadi ga khawatir dengan banyak nya isi galeri foto dan video, ataupun permasalahan gadget yang suka ngelag kalo kepenuhan. Problem Solved !

Jadi kesimpulannya, Galaxy C9 Pro ini sangat membantu saya dalam menjalankan profesi, baik sebagai seorang penyiar radio dan juga seorang Blogger.





      edit