October 19, 2017

Published Thursday, October 19, 2017 by

Beyoncé Is Back !!

Queen Bey Is Back !!




Empat bulan usai melahirkan bayi kembar, Sir dan Rumi, tepatnya pada 13 Juni lalu superstar Beyonce kembali siap untuk eksis di industri hiburan.

Seolah tak mau berlama-lama beristirahat, istri Jay Z ini dikabarkan sedang mempersiapkan album terbarunya. Untuk kembali tampil sebagai performer, Bey pun harus kembali tampil ke 'ukuran' tubuhnya yang ideal.


Kini, ia kembali dengan tubuh seksi nya, sudah sebulan terakhir ini, Bey kembali aktif mengupload foto-foto nya di sosial media, terutama di Instagram, Bey selalu mengupload foto nya dengan memakai baju-baju seksi dan modis karya desainer-desainer top dunia seperti Valentino, Gucci, Balenciaga, dll.


Dan yang terbaru, semua mata kembali tertuju kepada wanita sexy berusia 36 tahun itu saat ia hadir dia acara amal yang diadakan oleh perusahaan musik Jay Z, Tidal. Acara berjudul 'Tidal X Brooklyn' itu diadakan di the Barclays Center in Brooklyn, New York pada hari Selasa, 17 Oktober lalu.

Bey memakai gaun seksi berwarna hijau karya desainer Walter Mendez seharga US$ 1,495 atau sekitar Rp.20 Juta lebih ditambah bulu-bulu dan perhiasan karya Lorraine Schwartz. 

Yang tak kalah unik adalah dompet kecil atau Clutch berbentuk gulungan Dollar karya Alexander Wang x Judith Leiber yang bertabur 10,263 Swarovski Crystals berwarna hitam, hijau, dan silver seharga US$ 4,995 atau sekitar Rp. 67,4 Juta.

Konser musik amal Tidal ini juga dimeriahkan dengan penampilan banyak artis-artis lain seperti Stevie Wonder, Jennifer Lopez, DJ Khaled, Fifth Harmony, Iggy Azalea dan Cardi B.



Beberapa foto yang diupload di akun Instagram @Beyonce yang memiliki 107 Juta Followers.








      edit