October 25, 2017

Published Wednesday, October 25, 2017 by

BFF's Goals : Selena Gomez & Demi Lovato

BFF's Goals, itulah hashtag yang tepat untuk menggambarkan persahabatan dua superstar, Selena Gomez dan Demi Lovato.


Sama-sama ngetop dan sibuk, namun kedua selebritis cantik ini selalu tampil kompak dan akrab bila berada dalam sebuah acara. Hal itu kembali terbukti saat keduanya hadir di acara InStyle Awards 2017 pada hari Senin malam, 23 Oktober di The Getty Center, Los Angeles, California.

Selena tampil sangat seksi malam itu dengan memakai gaun LBD karya terbaru brand Jacquemus, lengkap dengan heels unik, yang sebelahnya berbentuk bola atau seperti buah jeruk.


Demi hadir tak kalah cantik, dengan memakai gaun berbelahan tinggi karya terbaru dari brand Alice + Olivia Spring Summer 2018, keduanya tampak ramah meladeni awak media untuk berfoto.

Dalam acara InStyle Awards itu sendiri, Selena yang baru saja merilis single barunya 'Wolves' itu hadir untuk memberikan penghargaan kepada Make Up Artis,  Hung Vanngo yang selama ini 'mendandaninya'. Demi Lovato sendiri datang untuk menerima penghargaan untuk kategori 'Advocate'.

Selebritis yang sama-sama berusia 25 tahun itu sudah bersahabat sejak kecil, tepatnya sejak berusia 7 tahun. Pada tahun 2002-2004 mereka membintangi acara anak-anak di Disney Channel, Barney & Friends, dimana Selena berperan menjadi Gianna, dan Demi menjadi Angela.


Persahabatan keduanya sama dengan persahabatan orang-orang biasa, ada up and down nya juga, beda nya mungkin mereka semakin jarang bertemu karena kesibukan, namun mereka masih selalu saling support via akun sosial media, misalnya di bulan Juli lalu saat Selena merilis lagunya, 'Fetish', Demi memuji via Twitter.

"Loving your new song Fetish. We've come a long way since our Barney days." Mention penyanyi hits 'Sorry Not Sorry' itu.


Selena juga sempat menulis komentar di akun Instagram Demi saat sahabatnya itu mempromosikan film dokumenter nya yang rilis di Youtube.

"This was beautiful. I'm so happy for you. You always continue to [be] bold and real. I wish more people were like you. Love you." Tulis Selena.

Sementara itu, di acara InStyle Awards yang ketiga ini, beberapa selebritis meraih penghargaan malam itu, seperti aktris Cate Blanchett yang mendapat penghargaan sebagai 'Style Icon', pemeran Michelle di film 'Spiderman : Homecoming', Zendaya yang meraih penghargaan sebagai 'Style Star', dan masih banyak lagi yang lainnya.



Selain Selena dan Demi, acara InStyle Awards 2017 juga dihadiri banyak selebritis papan atas, seperti Kate Hudson, Cate Blanchett, Elle Fanning, Kate Bosworth, Kelly Rowland, Heidi Klum, Cindy Crawford, dll
InStyle Awards Honorees :

Cate Blanchett – Style Icon
Elle Fanning – Breakthrough Style Star
Demi Lovato – Advocate
Zendaya – Style Star
Pierpaolo Piccioli – Designer
Petra Flannery – Stylist
Hung Vanngo – Makeup Artist
Harry Josh – Hair Stylist




 
Selena Gomez In Jacquemus SS18


      edit