October 5, 2017

Published Thursday, October 05, 2017 by

Denny Wirawan - Balijava 'Wedari' SS18

Salah satu desainer terbaik Indonesia, Denny Wirawan kembali merilis koleksi terbarunya yang bertemakan 'Wedari' pada hari Kamis, 28 September kemarin di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.


Masih tetap mempertahankan Batik Kudus sebagai motif utama dalam karyanya, dalam pagelaran busana yang sekaligus memperingati 20 tahun Denny berkiprah sebagai seorang desainer, ini Denny Wirawan dengan label nya 'BaliJava', kembali menciptakan dan mengeksplor salah satu kekayaan budaya Indonesia ini dengan pakaian-pakaian pria dan wanita yang modern dan glamor.


Koleksi' BaliJava Batik Kudus x Bakti Budaya Djarum Foundation - WEDARI S/S 2018' terdiri dari Gaun malam, celana panjang, jaket, minidress, rok, cape, dan lain lain dibuat dengan detail Batik, floral yang terlihat indah dan sangat berkelas.

Fashion show kali memang sengaja dibuat lebih megah sebagai wujud apresiasi 20 tahun kiprahnya di industri mode, Grand Ballroom Kempinski ditata dengan sangat megah, setting background dengan menggunakan efek visual yang mendukung acara terasa semakin spektakuler. Bravo buat tim Denny Wirawan !



Show malam itu di mulai dengan penampilan seorang Dancer dan aktris muda, Asmara Abigail yang secara magical membuka sequence "SEKAR MURNI" dengan sebuah tarian indah. Lalu dilanjut dengan menampilkan 15 koleksi pertama yang diberi nama "SEKAR MURNI", yang dikemas dalam nuansa warna putih menghadirkan 'Bordir Khas Kudus' sebagai benang merahnya.


Lalu dilanjut dengan sequence 'Taman Sari' yang terinspirasi dari indahnya bunga berwarna-warni di Taman Sari.
Acara malam itupun jadi semakin spesial dengan penampilan Yovie Widianto, Andien, dan Mario Ginanjar, lalu juga banyak dihadiri selebritas dan sosialita Jakarta, Seperti Titiek Puspa, Aming, Widi, Nola, Mona Ratuliu, dan masih banyak yang lainnya.



'BaliJava Batik Kudus x Bakti Budaya Djarum Foundation ’WEDARI’ S/S 2018 '













Producer : Renitasari
Musik by Yovie Widianto
Special performance : Andien & Mario Ginanjar
Show director @aritulang_official
Video & Photo for the Show by @riomotret & team
Make up by @oscardanielmakeup & Team
Hairdo by @hendro.s_mua_id & Team
Accesories by @epajewel & @tuloladesigns
      edit