November 30, 2017

Published Thursday, November 30, 2017 by

10 Foto Dengan 'Likes' Terbanyak Di Instagram

Instagram baru saja merilis foto-foto yang paling banyak mendapatkan 'Likes' disepanjang 2017 ini.


Dan ternyata foto-foto milik Selena Gomez, Beyonce dan Cristiano Ronaldo mendominasi 10 besar foto dengan 'Likes' terbanyak tahun ini. Total jumlah likes itu dikumpulkan oleh Instagram, dari 1 Januari sampai dengan pertengahan November kemarin.

Ketiga selebritis ini memang memiliki followers terbanyak juga di Instagram, Selena Gomez dengan130 Juta followers, Beyonce 108 Juta, dan CR7 dengan total 116 Juta. Total 5 foto milik akun @selenagomez, 3 foto dari akun @cristiano dan 2 foto milik akun @beyonce

Kita liat yuk 10 Foto Dengan 'Likes' terbanyak di Instagram :

1. Beyonce
Foto Beyoncé mengumumkan kehamilan bayi kembar menjadi yang paling banyak disukai Instagrammer, terbukti foto ini mendapat total 11,1 Juta likes. Foto ini di upload pada tanggal 2 Februari lalu.





2. Cristiano Ronaldo
Lagi-lagi foto bahagia keluarga, kali ini foto Ronaldo yang berada di rumah sakit saat pasangannya, Georgina Rodriguez melahirkan bayi perempuan. Foto ini mendapat 11 Juta like.
Foto ini di upload pada tanggal 13 November lalu.


A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on



3. Selena Gomez
Foto Selena di rumah sakit bersama temannya, Francia Raisa yang memberikan transplantasi Ginjal untuk nya juga mendapat banyak like, total 10,3 Juta likes.
Foto ini di upload pada tanggal 14 September.


I’m very aware some of my fans had noticed I was laying low for part of the summer and questioning why I wasn’t promoting my new music, which I was extremely proud of. So I found out I needed to get a kidney transplant due to my Lupus and was recovering. It was what I needed to do for my overall health. I honestly look forward to sharing with you, soon my journey through these past several months as I have always wanted to do with you. Until then I want to publicly thank my family and incredible team of doctors for everything they have done for me prior to and post-surgery. And finally, there aren’t words to describe how I can possibly thank my beautiful friend Francia Raisa. She gave me the ultimate gift and sacrifice by donating her kidney to me. I am incredibly blessed. I love you so much sis. Lupus continues to be very misunderstood but progress is being made. For more information regarding Lupus please go to the Lupus Research Alliance website: www.lupusresearch.org/ -by grace through faith
A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on




4. Beyonce dengan foto perdana bayi kembar Beyonce, Sir Carter dan Rumi mendapat total 10,2 Juta likes di Instagram.
Foto ini di upload pada tanggal 14 Juli. 


A post shared by Beyoncé (@beyonce) on



5. Lagi-lagi foto bayi selebritis menjadi yang paling di minati Instagrammer, kali ini foto CR7 menggendong bayi kembarnya yang mendapat total 8,2 Juta likes. Foto ini di upload pada tanggal 13 Juni.


A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on




6. Foto Selena Gomez berpelukan dengan pacarnya saat itu, The Weeknd mendapat 8,1 Juta likes. Foto ini di upload pada bulan April.


A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on




7. Lagi-lagi foto kemesraan Selena Gomez & The Weeknd saat menghadiri acara Met Gala 2017 mendapat likes sebanyak 7,7 Juta. Foto ini di upload pada awal bulan Mei.


A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on





8. CR7 bersama keluarga kecilnya bersantai di sofa di rumah nya mendapat likes sebanyak7,2 Juta. Foto ini di upload pada tanggal 28 Agustus.


A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on




9. Photoshoot seksi Selena Gomez untuk majalah Vogue mendapat likes sebanyak 7,1 Juta.


A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on





10. Foto ulang tahun ke-25 Selena Gomez mendapat total 7 Juta likes. Foto ini di upload pada tanggal 23 Juli.




      edit