November 2, 2017

Published Thursday, November 02, 2017 by

11 Kostum Halloween Terbaik Selebritis

Perayaan hari Halloween selalu disambut meriah oleh para selebritas. Tak hanya berdandan Spooky, namun kini, pesta Halloween lebih cenderung menjadi sebuah pesta kostum.


Di antara semua selebritis, tetap model Heidi Klum yang menjadi ratunya Halloween. Tahun ini Heidi kembali ber-transformasi dengan kostum Halloween nya menjadi The Wolverine. Lalu yang menarik lainnya adalah kostum Lady Gaga, Khloe Kardashian, LeBron James, dll.

Kita liat yuk 11 Kostum Halloween Terbaik Selebritis :


1. Heidi Klum
Supermodel Heidi Klum selalu menjadi yang paling ditunggu-tunggu setiap perayaan Halloween. Heidi selalu berani berdandan total untuk pesta yang ia adakan setiap tahunnya.



Mulai dari bertransformasi menjadi nenek-nenek, jadi Jessica Rabit, dll.  Dan untuk tahun ini, juri acara Project Runway itu bertransformasi menjadi sosok The Wolverine di video klip 'Thriller' milik Michael Jackson ditahun 1982 silam.

 

18th Annual Halloween Party nya Heidi Klum di gelar di SVEDKA Vodka and Magic Hour Rooftop bar and Lounge at Moxy Times Square, New York pada Selasa malam, 31 Oktober.


2. Lady Gaga
Lady Gaga juga sukses tampil spooky tahun ini dengan kostum tokoh Edward Scissorhands yang diperankan oleh Johnny Depp di tahun 1990 lalu.



3. Sara Sampaio
Model asal Portugal ini terlihat sangat menyeramkan dengan dandanan nya yang menyerupai seorang hantu wanita yang sangat ter-obsesi dengan operasi plastik.



4. Khloé Kardashian and Tristan Thompson
Khloe memakai kostum ala pemain serial 'Game Of Thrones', Daenerys Targaryen dan pacaranya, Tristan menjadi Khal Drogo.



5. Jessica Biel, Justin Timberlake & Silas
Super cute!
Keluarga kecil ini berdandan seperti tokoh film 'Toy Story', dimana Justin menjadi tokoh Buzz, Jessica menjadi tokoh Jessie, dan putra mereka, Silas menjadi Woody.




6. Jenna Dewan Tatum and Channing Tatum
Pasangan suami istri ini cukup berani dengan berdandan ala Sally and Jack di film The Nightmare Before Christmas.




7. Ellen DeGeneres
Ellen kembali menjadi sosok Karla Kardashian, plesetan dari klan Kardashian. Yang berbeda, tahun ini, Ellen alias Karla berpura-pura hamil, sesuai dengan keluarga Kardashian yang saat ini sedang hamil berbarengan, Khloe dan Kylie.

Selama episode Halloween di The Ellen Show, Ellen beserta semua penonton, memakai kostum Halloween lengkap.



8. LeBron James
Pemain Basket NBA ini bertransformasi menjadi tokoh Pennywise yang sangat menyeramkan, sosok Badut di film karya Stephen King 'It' di tahun 1986.



9. Kim Kardashian
Tahun ini, Kim memakai beberapa kostum, mulai dari menjadi Madonna, dan Kim berpasangan dengan kakaknya, Kourtney yang berpakaian ala Michael Jackson.


Lalu dipesta yang lain, Kim juga memakai kostum ala penyanyi Cher, dan Selena Quintanilla. 




10. Adele
Walau berdandan ala Badut, namun Adele tetap terlihat cantik. Setuju?!




11. Zayn Malik & Gigi Hadid

Pasangan ini memakai kostum superhero, Zayn menjadi Spiderman, dan Gigi menjadi Cat Woman.






      edit