May 10, 2018

Published Thursday, May 10, 2018 by

Busana Terunik Di Met Gala 2018

Ajang Met Gala memang selalu menjadi ajang dunia fashion yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya.



Red Carpet Met Gala selalu dipenuhi oleh berbagai tampilan para selebriti yang mencuri perhatian. Tahun ini, Met Gal 2018 mengambil tema 'The Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination', dan yang menjadi Co-Host adalah Rihanna, Amal Clooney, Donatella Versace, dan pastinya Vogue editor-in-chief Anna Wintour, dan digelar pada hari Senin, 7 Mei lalu di the Metropolitan Museum of Art , New York City.

Walau tetap banyak selebritis yang tidak mengikuti dress code yang sudah ditentukan, namun tak mengurangi gengsi acara ini. Yang sangat mencuri perhatian antara lain ada Rihanna yang mengenakan busana Maison Margiela yang dipenuhi oleh perak, hingga tampilan Gucci Gang, Lana Del Rey, Alessandro Michele dan Jared Leto yang kompak berdandan sesuai tema.

Nah ada siapa lagi ya selebritis dengan dandanan yang paling untuk dibahas ?


Rihanna In Maison Margiela
Nah ini dia, Ratunya Met Gala, Rihanna yang hadir dengan memakai gaun karya Maison Margiela yang menurut Riri sangat berat, ditambah dengan topi ala Paus Vatikan yang ikonik.




Blake Lively In Atelier Versace
Yang juga selalu tampil mempesona di setiap Met Gala adaah istri cantik Ryan Reynolds, Blake Lively, yang malam itu memakai gaun besar karya Atelier Versace.


Uniknya, saking besarnya gaun Blake, ia harus menggunakan Bus untuk datang ke venue acara, karena mobil biasa tidak muat untuk ukuran gaunnya tersebut. Blake yang malam itu datang tanpa didampingi suami, ternyata memakai clutch yang bertuliskan nama 'Reynolds'. So Sweet !




Madonna In Jean Paul Gaultier
Madonna tampil dengan gaun hitam karya desainer asal Prancis, Jean Paul Gaultier. Yang paling membanggakan, Madonna memakai headpiece karya desainer aksesoris asli Indonesia, Rinaldy Yunardi. Mahkota yang terbuat dari logam ukir dengan sematan batu sirkon ini memakan waktu 4 hari dalam pembuatannya.


Custom Jean Paul Gaultier Couture Black Dress with Sheer Cutout Detailing and Full Skirt
Rinaldy Yunardi Crown and Necklace
Jacob & Co. Mesh Gloves and Necklace
Catherine Angiel Jewelry
Lana Jewelry
Narcisa Pheres Jewelry
Pascale Monvoisin Jewelry
Miu Miu Boots
Styled by Arianne Phillips




Cardi B In Moschino
Walau sedang hamil, namun Rapper yang sedang naik daun ini tetap hadir dengan memakai kostum sesuai tema, gaun karya Moschino lengkap dengan headpiece dari mutiara.



Priyanka Chopra In Ralph Lauren
Aktris India yang sudah Go-Internasional ini memakai gaun karya Ralph Lauren lengkap dengan hiasan kepala dari Kristal Swarovski yang butuh 250 jam untuk membuatnya secara handmade.
 


Zendaya In Versace
Aktris dan penyanyi muda ini tampil total berdandan ala Joan Of Arc, walau gaunnya terlihat berat, namun Zendaya mampu tampil mempesona di red carpet, lengkap dengan perhiasan dari Tiffany & Co. dan heels karya Jimmy Choo.




Irina Shayk In Versace
Ibu muda satu ini datang bersama pasangannya, aktor Bradley Cooper dengan memakai gaun karya Atelier Versace yang membuat model asal Rusia ini makin cantik dan seksi.




Katy Perry In Versace
Juri American Idol yang selalu berani tampil beda, Katy Perry hadir dengan memakai sayap raksasa, dan gaun gold karya Atelier Versace.



Kim Kardashian In Versace
Tak Bisa dipungkiri tubuh seksi Kim Kardashian memang tampak sempurna dengan gaun gold karya Versace ini. Kim Kardashian West makin tampak seksi dengan memakai perhiasan dari Lorraine Schwartz jewelry.



Gucci Gang
Lana Del Rey, Jared Leto dan desainer Gucci, Alessandro Micheli tampil kompak dengan memakai pakaian yang cocok dengan tema dan tampak sangat dramatis.



Sarah Jessica Parker In Dolce & Gabbana
SJP juga selalu tampil total di Met Gala, tahun ini ia memakai gaun korset koleksi Dolce&Gabbana Alta Moda dengan bordiran indah dan headpiece yang tak kalah grande dan mewah.



Bella Hadid In Chrome x Gareth Pugh
Memakai gaun hitampanjang berbahan latex, membuat Bella tampak seperti dark angel.



Gigi Hadid In Versace
Berbeda dengan sang adik, Gigi yang memakai gaun customade Versaec, justru terlihat seperti angel baik hati.




Janelle Monae In Marc Jacobs
Janelle memakai koleksi Marc Jacobs lengkap dengan topi besar, heels dari Christian Louboutin dan perhiasana Jennifer Fisher.



Stella Maxwell In Custom Moschino
Salah satu Victoria's Secret angel ini tampak sangat stunning dengan memakai gaun berukir bordiran dan lukisan karya Moschino, heels dari Casadei, dan perhiasan karya David Yurman jewelry.




Solange Knowles In Iris Van herpen
Salut sama adiknya Beyonce ini yang selalu total bila ada pesta kostum semacam ini. Solange memakai gaun unik berbahan latex karya Iris Van Herpen. perhiasan dari Lorraine Schwartz jewelry, heels dan sepatu karya Brother Vellies, lengkap dengan headpiece yang unik dikepalanya.




Amber Heard In Carolina Herrera
Terlihat cukup simple dengan merah, namun penampilan Amber jadi spesial karena memakai  headpiece yang bagus dan heels dari Brian Atwood dan perhiasan dari  Jennifer Meyer jewelry.




Kate Bosworth In Oscar Dela Renta


 Anne Hathaway In Valentino

Cara Delevingne In Dior Haute Couture



Emilia Clarke In Dolce & Gabbana



Evan Rachel Wood In Altuzarra 



 Ariana Grande In Vera Wang



Diane Kruger In Prabal Gurung



 JLO In Balmain


Lily Collins In Givenchy Haute Couture




Jasmine Sanders In H&M


Saint Laurent Gang
Anthony Vaccarello with his muses
(Charlotte Casiraghi, Charlotte Gainsbourg, Kate Moss, Amber Valetta, Anja Rubik & Mica Arganaraz)
 


 Kendall Jenner In Off-White


 Olivia Munn In H&M


 Rita Ora In Prada



Scarlett Johansson In Marchesa



SZA In Versace



Winnie Harlow In Tommy Hilfiger 



Amanda Seyfried In Prada

Selena Gomez In Coach



George Clooney & Amal Clooney
Amal In Richard Quinn


 Anna Wintour In Chanel & Bee Shaffer In Valentino


Frances McDormand In Valentino


Gisele Bundchen In Versace


Alicia Vikander In Louis Vuitton


Rooney Mara In Givenchy Haute Couture 



Rosie Huntington-Whiteley In Ralph Lauren


Zoe Kravitz In Saint Laurent


Kerry Washington In Ralph Lauren


Kylie Jenner In Alexander Wang






      edit